Senin, 23 Januari 2012

Tips Memilih Pakaian Pesta Anak


Tips memilih pakaian pesta anak
Siapa bilang anak-anak ga butuh baju pesta? Wahh, jangan salah. Di masa sekarang, anak-anak pun butuh loh. Misal menghadiri pernikahan kerabat, turut serta dalam acara sekolah, menghadiri ulang tahun teman dan merayakan hari-hari besar agama. Oleh karena itu, kita sebagai orang tua wajib tau nih cara memilih pakaian pesta anak supaya si buah hati bisa tampil memukau seperti mama papanya
Berikut kami share tips memilih pakaian pesta anak :
§  Nyaman. Ketika akan membeli pakaian pesta anak, faktor kenyamanan adalah yang terpenting. Pilihlah bahan/kain yang menyerap keringat supaya anak nyaman walaupun banyak beraktifitas. Bahan katun merupakan bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut untuk kulit, sehingga anak yang memiliki kulit sensitive pun tetap dapat memakai pakaian pesta anak dengan nyaman.
§  Model. Sesuai dengan perkembangan jaman, tak heran anak-anak sekarang pun ingin bergaya ala putri atau pangeran seperti di dongeng-dongeng. Ini tidak masalah asalkan sesuai dengan jiwa anak-anak dan memberi pengaruh positif bagi anak.
§  Warna. Warna cerah dan lembut adalah warna yang paling cocok buat pakaian anak, tapi bukan berarti warna tua/gelap  tidak cocok. Anak pun boleh menggunakan warna yang lebih tua, asal modelnya tetap seperti anak-anak.
§  Ornamen renda/kerut. Renda ataupun kerut di pakaian pesta anak tentu saja boleh, karena membuat pakaian terlihat lebih oke dan glamour. Kerut dan renda hanya berupa hiasan di lapisan luar pakaian pesta anak.
§  Aksesoris. Sebagai orang tua, kita sering kebingungan dakam memadu-padankan asesoris yang sesuai dengan pakaian anak. Kami menyarankan ketika membeli pakaian pesta anak, pilihlah pakaian anak yang sudah menawarkan 1 (satu) set aksesoris.
§  Yang paling penting adalah si anak mau dan suka memakai pakaian  pesta anak yang anda pilih.
Nah, sekarang ayah bunda udah tau kan gimana cara milih pakaian pesta anak? Selamat mencoba ya :D
Untuk membeli pakaian pesta anak yang berkwalitas dan memenuhi point diatas silakan kunjungi toko pakaian anak di www.my-littleprincess.com

Copy Write by Little Princess Castle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar