Sabtu, 24 Desember 2011

Tips Memilih Pakaian Anak Bagian 3



Tips Memilih Pakaian Anak
Setiap orang tua pasti senang sekali untuk mendandani anaknya, namun sebagai orang tua kita harus tepat dalam memilih pakaian yang akan dikenakan oleh anak-anak kita. Lalu apa yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian untuk anak ? distroanaklucu.blogspot.com akan memberikan beberapa tips yang bisa menjadi pertimbangan untuk kita dalam memilih pakaian anak.
1. PakaianAnak Harus Nyaman.
Ini adalah hal terpenting yang harus di perhatikan orang tua, usahakan memberikan pakaian yang senyaman mungkin untuk anak kita. Seperti bahan yang digunakan, sebaiknya bahan pakaian harus terbuat dari bahan yang nyaman, lembut dan halus, agar anak kita tidak merasa gerah, apalagi sampai gatal-gatal jika bahannya tidak bagus. Model pakaian juga harus diperhatikan, jangan sampai mengganggu aktifitas anak kita yang sedang lincah-lincahnya beraktifitas.
2. Berikan Kesan Menarik dan Lucu.
Saat ini banyak sekali pilihan model pakaian anak-anak kita, usahakan model tersebut terkesan unik dan lucu, perpaduan warna juga harus diperhatikan, mungkin lebih bagus jika kita memilih warna yang cerah untuk anak, karena warna bisa membantu perkembangan aktifitas otak kanan anak kita.
3. Membantu Kecerdasan Anak.
Untuk anak usia balita, saat itu adalah saat dimana anak mulai belajar dan mengingat, bila kita cermati, anak-anak akan lebih cepat belajar dengan cara visual, mereka belajar dengan melihat bentuk atau gambar yang akan bisa mereka ingat. Tidak ada salahnya kalau kita memberikan pakaian yang mempunyai motif gambar yang dikenali dan dianggap menarik oleh anak kita. Misalnya saja gambar hewan, tokoh film animasi favoritnya, angka, dan lainnya. Hal ini bisa menambah daya tarik dan percaya dirinya jika mengenakan pakaian tersebut.


Untuk melihat macam-macam pakaian anak silakan kunjungi www.PakaianBusana.com
Post By

PakaianBusana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar